Home » » Jembatan Comal Ambles Jalur Mudik Di Alihkan

Jembatan Comal Ambles Jalur Mudik Di Alihkan

Jembatan Comal Ambles - Jembatan Comal merupakan jembatan penghubung utama pemudik dari arah jabar sperti jakarta menuju semarang di mana saat ini jembatan comal ambles. Hingga saat ini jembatan comal mulai di tutup pukul 00.00 WIB karena saat ini masih dalam perbaikan. Walaupun ambles masih ada beberapa jalur alternatif yang bisa dipakai oleh pemudik.
Untuk itu bagi pemudik nanti di harapkan menghindari melewati jembatan ini. Semenjak dinihari tadi kemacetan sudah sangat parah. Dari arah timur kemacetan berlangsung sampai Kecamatan Ulujami dan di barat sampai Kecamatan Petarukan.

Menurut informasi jika anda berjalan dari timur menuju barat, belokkan kendaraan di pertigaan Comal (lampu merah Blandong) menuju selatan. Ikuti jalan utama sampai Anda menemukan Mapolsek Bodeh, lalu belok kanan. Dari tempat ini Anda akan mendapati penunjuk jalan untuk ke arah Jakarta. Ikuti petunjuk tersebut hingga tiba di Sewaka (pabrik gondorukem).

Sementara jika perjalanan Anda dari barat menuju timur, Anda bisa melewati jalan ke Banjardawa (kecamatan Taman) atau lewat Paduraksa belok kiri lewat Kecamatan Pemalang. Bisa pula Anda lewat PT Gondorukem belok kiri menuju timur.

Kalau menggunakan kendaraan kecil, jalur alternatif yang bisa ditembus yaitu jika dari sebelah barat lewat saja pertigaan Ujunggese ke selatan. Setelah sampai Mapolsek Bodeh, belok kiri hingga ketemu pertigaan Comal.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MahesaRakha
Copyright © 2013. MahesaRakha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MahesaRakha
Proudly powered by Blogger