Home » » Bupati Karawang Di Tangkap KPK

Bupati Karawang Di Tangkap KPK

Bupati Karawang Di Tangkap KPK - Akhirnya bupati karawang di tangkap KPK pada jumat dini hari di rumah dinasnya di mana tim operasi tangkap tangan KPK sempat mencari Ade di berbagai lokasi di Karawang setelah sebelumnya menangkap lima orang.
KPK menangkap bupati karawang di rumah dinasnya setelah menghadiri sebuah acara. Kemudian Tim KPK ke Jakarta untuk dimintai keterangan. Saat ini, dia masih diperiksa tim penyelidik dari Direktorat Penyelidikan KPK. Status Ade saat ini masih terperiksa. KPK masih punya waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum Ade.

 Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi menyebut barang bukti yang ditemukan dalam operasi tangkap tangan di Karawang, Jawa Barat, dalam mata uang dollar Amerika Serikat. Jika dinominalkan ke rupiah, jumlahnya mencapai miliaran.

Bupati Karawang Ade Swara beserta istrinya melakukan pemerasan kepada PT Tatar Kertabumi yang ingin meminta izin untuk pembangunan mal di Karawang. Keduanya disangka melanggar Pasal 12 e atau Pasal 23 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 jo Pasal 421 jo Pasal 55 KUHP.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MahesaRakha
Copyright © 2013. MahesaRakha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MahesaRakha
Proudly powered by Blogger