Home » » Prabowo Minta Pemilu Di Ulang

Prabowo Minta Pemilu Di Ulang

Prabowo Minta Pemilu Di Ulang - Capres nomor urut satu Prabowo Subianto meminta Pemilu diulang di mana capres urut satu ini beralasan menemukan menemukan banyak kecurangan.
Pernyataan di lakukan pemilu ulang disampaikan Prabowo usai berkunjung ke kediaman mantan Presiden BJ Habibie di Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan lantang dia menuding ada kecurangan saat berlangsungnya pencoblosan 9 Juli lalu.

"Indikasi kecurangan yang cukup masif dan ini harus kita lakukan pemilihan ulang supaya sah," kata Prabowo, Sabtu (19/7).

Tak hanya Prabowo, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta menyatakan akan menolak hasil rekapitulasi KPU pada 22 Juli mendatang. Atas alasan serupa, mereka berkeyakinan agar pengumumannya ditunda selama sebulan.

"Saya prihatin dapat laporan dari tim saya banyak kejanggalan dan kecurangan. Indikasi -indikasi kecurangan banyak. Tentunya harus diulang ya. Kalau tidak salah di Jakarta Bawaslu sudah setuju pemilihan ulang di 5800 TPS, karena ada keanehan kejanggalan," kata Prabowo, usai bertemu Habibie di Jakarta, Sabtu (19/7).

"Indikasi kecurangan yang cukup masif dan ini harus kita lakukan pemilihan ulang supaya sah," lanjutnya. Menurut dia pemilihan suara ulang tak hanya harus dilakukan di Jakarta. Banyak daerah juga harus diulang. "Selain di Jakarta di banyak tempat lain ada," kata Prabowo.

Prabowo mengklaim yakin menang jika tak ada kecurangan. Itu alasannya dia meminta pemilu ulang. "Insya Allah bakal menang. Kalau tidak ada kecurangan," katanya.

Sebelumnya Capres urut satu ini sudah dari sejak awal mendeklarasikan kemenangan dengan sujud syukur beserta koalisi merah putih menurut hasil hitung cepat real count versi lembaga survey yang di naunginya. Bahkan bersama koalisinya prabowo hatta menggelar syukuran bersama kristiani merah putih dan koalisi permanen.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MahesaRakha
Copyright © 2013. MahesaRakha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MahesaRakha
Proudly powered by Blogger