Home » » Jadwal Pendaftaran Seleksi CPNS 2014

Jadwal Pendaftaran Seleksi CPNS 2014

Jadwal Pendaftaran Seleksi CPNS 2014 - Info pendaftaran CPNS 2014 telah di buka pemerintah pada agustus 2014 di mana seleksi pendaftaran CPNS pun akan dibuka bagi seluruh masyarakat pada bulan Agustus 2014. 
Untuk membuka formasi CPNS mengenai lowongan formasi antara 11-24 Agustus 2014, dan masyarakat yang ingin mendaftar secara langsung  mengunjungi laman http://panselnas.menpan.go.id. Laman ini akan memuat pendaftaran resmi untuk segala posisi di kementerian maupun pemerintah daerah. Laman ini akan menerima pendaftaran online pada 25-29 Agustus 2014.

Setelah proses pendaftaran, para pendaftar seleksi CPNS 2014 harus melewati serangkaian ujian. Ujian yang akan dilewati dalam tahap awal yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB). Pelaksanaan ujian ini dimulai pada 1 September 2014 sampai selesai dengan menggunakan sistem computer assisted test atau CAT.

Instansi terkait akan menyerahkan hasil TKD dan TKB kepada Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Instansi wajib mengumumkan secara terbuka peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2014 melalui media online atau media cetak. Jadwal pengumuman masih bersifat sementara dan sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan perkembangan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MahesaRakha
Copyright © 2013. MahesaRakha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MahesaRakha
Proudly powered by Blogger