Home » » Indonesia U-23 Kalah Atas AS Roma Skor 1-3

Indonesia U-23 Kalah Atas AS Roma Skor 1-3

Indonesia U-23 Kalah Atas AS Roma - Timnas U-23 menjelang Asian Games 2014 yang melakoni pertandingan melawan AS Roma di italia harus kalah dengan skor 1-3. Adapun tiga gol Roma dicetak Alessandro Florenzi, Salih Ucan, dan Marco Boriello, sedang gol balasan timnas dibuat oleh Rasyid Bakrie.
Dalam pertandingan tersebut tinmas U-23 harus ketinggalan terlebih dahulu di mana Alessandro Florenzi mencetak gol menit ke 8 setelah Mattia Destro merangsek ke kotak penalti dan kehilangan penguasaan saat dihadang tiga pemain. Tapi bola bergulir ke arah Florenzi yang lantas melancarkan tendangan keras masuk ke gawang. Berselang empat menit kemudian,bek timnas Indonesia U-23, Victor Igbonefo, salah mengantisipasi bola. Sundulan kepalanya justru mendarat di kaki Salih Ucan kemudian menendang bola yang tak mampu diselamatkan Andritany.

Peluang pertama timnas Indonesia U-23 lahir menit 23. Bayu Gatra melakukan penetrasi dari sisi kanan. Pemain Putra Samarinda melewati bek Ashely Cole. Bayu memberikan bola kepada Fandi Eko Utomo. Sayang, bola masih bisa dihalau kiper Lucas Skorupski.

AS Roma kembali mencetak gol pada menit 43. Marco Boriello mencetak gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari tendangan sudut.

Memasuki babak kedua menit 57  Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan. Rasyid Bakrie melakukan umpan satu dua dengan Yandi Sofyan dan lolos tak terkawal di dalam kotak penalti dengan tenang rasyid menceploskan bola ke gawang AS Roma.

Hingga babak kedua berakhir skor U-23 Vs AS Roma 1-3, Setelah pertandingan melawan AS Roma, U-23 akan melawan Lazio pada tanggal 20 juli dan Cagliari pada tanggal 23 juli.

Berikut ini Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs AS Roma  :

Indonesia U-23: Andritany, Dani Saputra, Igbonefo, Fandi, Yandi, Dedi, Manahati, Rasyid, Novri, Bayu Gatra, Alfin

Roma: Skorupski, Balasa, Somma, Castan, Cole, Nainggolan, Ucan, Florenzi, Ljajic, Totti, Destro

Cadangan:
Indonesia: Triana, Amiruddin, Zaenuri, Syahrizal, Lestaluhu, Sulaiman, Babu, Cahya, Maulana, Pellu, Makatindu

Roma: Lobont, Svedkauskas, Golubovic, Benatia, Sammartino, Calabresi, Paolelli, Capradossi, Romagnoli, Emanuelson, Josè Angel, Adamo, De Santis, Keita, Mazzitelli, Pellegrini, Ricozzi, Pettinari, Vestenicky, Paredes, Cedric, Di Mariano, Ferri, Iturbe, Sanabria, Taviani, Borriello, Sanabria
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MahesaRakha
Copyright © 2013. MahesaRakha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MahesaRakha
Proudly powered by Blogger