Home » » Gemscool Portal Game Indonesia

Gemscool Portal Game Indonesia

Gemscool merupakan portal game online indonesia yang saat ini ramai di kunjungi berbagai kalangan di mana gemscool merupakan game online dan games multiplayer online gratis. Dalam gemscool terdapat berbagai macam game seperti Point Blank, Yulgang, Atlantica, Lost Saga, Mako, Freestyle Street Basketball dan lainnya.
Game seperti di atas yang saya sebutkan di atas tentunya jika sobat ingin bermain harus register terlebih dahulu untuk menpunyai akun.  Akun Gemscool ini berfungsi mutliplay, selain untuk login masuk ke portal games online juga untuk login ke forum Gemscool dan juga mengisi G-Cash.

 Di forum itu anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai download games terbaru, info perekah games, panduan cara mengisi G-Cash untuk pemula dan sebagainya. G-Cash atau Gemscool Cash berfungsi untuk membeli senjata, barang dan sebagainya untuk mendukung permainan games online.

Nah itulah artikel dari saya mengenai gemscool game online indonesia gratis semoga bermanfaat untuk anda silahkan anda mendaftar di gemscool. Jangan lupa update artikel di blog ini mengenai RCTI Online dan sekali-kali sungkan untuk membacanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MahesaRakha
Copyright © 2013. MahesaRakha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MahesaRakha
Proudly powered by Blogger